Daun Bidara dan Khasiatnya

jual daun bidara

Daun bidara mempunyai ciri-ciri seperti tumbuhan biasanya memiliki daun batang buah dan akar. Pohon Bidara memiliki daun yang berbentuk kecil dan agak bulat, Batang pohon Bidara memiliki duri duri dan buah Bidara berbentuk bulat dan memiliki tekstur yang keras pada biji nya. Apabila buah Bidara matang rasa buahnya asam. Pohon Bidara mempunyai banyak sekali manfaat dan khasiatnya. Manfaat pohon Bidara bisa untuk kesehatan maupun ke rohanian.

Daun bidara mengusir jin dan sihir

Daun Bidara merupakan salah satu bagian dari pohon Bidara yang mempunyai banyak fungsi. Fungsi daun Bidara bagi kesehatan maupun bagi kerohanian banyak sekali. Salah satu manfaat dari daun Bidara bagi kerohanian adalah sebagai penangkal atau pengusir jin atau ilmu sihir. Daun Bidara bisa di jadikan untuk pengusir gangguan jin dengan berbagai macam cara, yang pertama bisa di gunakan dengan membasuh air rendaman daun bidara. Caranya rendam beberapa helai daun Bidara sekitar 7 sampai 10 lembar daun. Rendam di air yang bersih dan sudah di bacakan ayat ayat Alquran. Setelah itu basuhkan pada bagian bagian tubuh yang terkena sihir atau gangguan jin. Atau dengan cara kedua anda bisa menumbuk daun Bidara dan mencampurkannya pada air putih yang sudah di bacakan ayat ayat Alquran di dalamnya. Setelah itu minum campuran air putih dan tumbukan daun Bidara tersebut secara rutin. Maka insyaallah anda akan terhindar dari gangguan jin dan sihir.

Daun Bidara juga bisa untuk campuran memandikan jenazah, hal ini sudah di anjurkan oleh nabi Muhamad pada zamannya, bahwa di anjurkan sahabat sahabat nabi untuk memandikan jenazah menggunakan daun Bidara. Hal ini bertujuan untuk membuat jenazah menjadi wangi karena pada daun Bidara terkandung zat pewangi. Dan inilah manfaat daun Bidara yang saya ketahui, masih banyak lagi manfaat dari daun Bidara.

Kecantikan dengan daun Bidara

Sangat mengejutkan sekali bahwa tumbuhan yang di sebut Bidara ini mempunyai fungsi dalam bidang kecantikan. Yang kita tau Bidara mempunyai fungsi sebagai penangkal jin dan sihir juga khasiatnya untuk kesehatan yang melimpah ruah. Ternyata Bidara mempunyai fungsi untuk kecantikan. Tumbuhan Bidara pada umum nya memiliki akar, Batang, daun dan buah. Tanaman Bidara mempunyai bentuk daun yang kecil dan bulat. Bunga Bidara biasanya mekar pada bulan Juni agustus, bunga nya kecil dan mempunyai bulu bulu serta mengeluarkan bau yang wangi pada saat mekar , biasanya bunga pohon bidara  mekar pada bulan juni agustus. Sedangkan buah Bidara mempunyai bentuk yang bulat dan mempunyai tekstur yang keras pada bagian biji apabila sudah matang, biasanya buah matang pada bulan September Desember. Daging buah Bidara mempunyai tekstur yang lembek dan mempunyai rasa kecut atau asam.

Manfaat dari tumbuhan Bidara untuk kecantikan adalah pada bagian daun nya. Daun Bidara bisa memperkuat rambut. Caranya cukup menjadikan nya sampo anda. Tentu anda sangat mendambakan rambut yang kuat dan kokoh serta nampak indah. Anda dapat memilikinya dengan cara merawat rambut anda dengan memakai sampo daun Bidara. Hal ini sudah teruji secara medis. Untuk mendapatkan daun bidara dapat membeli pada agen jual daun bidara

Selain itu daun bidara juga dapat berfungsi menghilangkan jerawat pada wajah anda yang mempunyai jerawat, bagaimana caranya cukup gunakan untuk masker wajah anda diamkan beberapa menit , ulangi pemakaian masker secara teratur maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Jerawat yang anda miliki akan perlahan lahan hilang dari wajah anda. Berbahagialah karena saat ini daun bidara dapat menghilangkan jerawat jerawat anda yang membandel dan tak mau hilang. Dengan masker bidara tersebut jerawat akan ditendang habis dari muka anda dan anda akan terlihat bersih, tampan dan cantik.

 

Posted in Daun