Tongkat madura dari herbal almi

Pernahkah Anda mendengar tentang tongkat Madura? Ramuan tradisional ini berasal dari daerah Madura dan konon sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu serta sudah dipakai secara turun temurun dari generasi ke generasi oleh para wanita di Madura. Ramuan ini merupakan ramuan yang digunakan sebagai obat luar yang digunakan untuk membuat organ kewanitaan menjadi lebih bersih, rapat dan juga wangi. Namun, sering kali masyarakat meragukan akan khasiat dan bahan untuk membuat ramuan ini, padahal obat ini memang bermanfaat dan bahkan sudah digunakan di mancanegara. Bahan-bahannya berasal dari tanaman herbal alami yang ada di Indonesia sehingga manfaatnya pun juga memberikan efek secara alamiah.

Kapur Sirih

Bahan pertama yang digunakan untuk membuat ramuan tradisional tongkat Madura adalah kapur sirih. Tanaman ini memang memiliki banyak manfaat salah satunya dapat digunakan untuk merapatkan otot-otot di sekitar organ kewanitaan sehingga bisa rapat kembali. Selama ini secara umum, masyarakat lebih mengetahui khasiat sirih yang sering dikunyah oleh kaum orang tua yang bisa menguatkan gigi, selain itu daun sirih sendiri juga sering digunakan untuk menyumbat hidung yang mimisan agar darah berhenti mengalir dari hidung, namun lebih dari itu ternyata kapur sirih memiliki khasiat yang baik untuk wanita.

Gausumae Follium

Namanya memang tidak begitu sering terdengar, namun tanaman herbal ini termasuk banyak sekali khasiatnya untuk menusia. Banyak olahan jamu yang dibuat dari tanaman ini dan salah satunya adalah tongkat Madura. Tanaman ini baik sekali untuk kesehatan organ intim kewanitaan, bisa membuat organ intim wanita menjadi lebih bersih bebas dari bakteri dan kuman yang bisa membuatnya kotor dan berbau serta membuat wanita merasa tidak nyaman. Namun dengan adanya tongkat Madura yang salah satu bahannya adalah gausumae folium, maka masalah itu bisa teratasi.

Gallae

Satu lagi tanaman yang digunakan sebagai salah satu campuran dalam pembuatan tongkat Madura adalah gallae. Tanaman ini memiliki buah yang berbentuk bulat dan berwarna putih. Dalam gallae terdapat kandungan gallatonin yang dimanfaatkan dalam pembuatan tongkat Madura untuk mengatasi keputihan pada wanita. Keputihan yang sering terjadi dan membuat organ intim wanita menjadi gatal bisa dihilangkan berkat kandungan gallatonin yang terdapat dalam gallae.

Manjakani

Tanaman ini memang sudah sangat terkenal dalam mengatasi masalah-masalah kewanitaan pada wanita. Sering juga tanaman ini digunakan sebagai campuran dalam obat yang berkhasiat untuk merapatkan kembali organ intim wanita. Sudah sejak dulu, para wanita menggunakan manjakani untuk perawatan organ intimnya. Berdasarkan dari bahan-bahan yang digunakan untuk mengolah tongkat Madura ini masihkah Anda ragu untuk menggunakannya juga? Tongkat Madura benar-benar terbuat dari campuran bahan yang alami sehingga aman digunakan untuk para wanita.

Posted in Tips Kecantikan