Paket Wisata Malang Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tour wisata malang

Malang merupakan salah satu kota terbesar di Jawa Timur yang memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa sebagai lokasi liburan terbaik. Hal ini terbukti dari banyaknya wisatawan yang datang berlibur saat week end. Selain itu bukti bahwa wisata di malang menjadi lokasi favorit masyarakat yaitu banyaknya bangunan villa , hotel dan penginapan di batu malang dari kelas ekonomi sampai kelas bintang 5.

Di kota malang banyak sekali objek wisata yang bisa anda datangi saat berlibur bersama keluarga, rekan kerja, sahabat,dll. Untuk mempermudah Anda berwisata dan menjelajah di kawasan kota dingin malang, anda bisa berkunjung ke Masjid Tiban Malang, Eco Green Park Malang dan Museum Malang Tempo Doeloe dengan paket wisata malang. Berikut ini ulasanya :

  1. Masjid Tiban Malang

Keindahan Masjid Tiban Malang menjadi salah satu tempat wisata religi yang terletak di kabupaten malang. Masjid Tiban Malang merupakan tempat wisata religi yang ramai wisatawan pada hari biasa maupun weekand atau hari libur. Tempatnya sangat indah dan bisa menghibur kejenuhan akan aktivitas kita sehari hari. Harga tiket masuk ke  Masjid Tiban Malang ini terbilang murah, namun pesona keindahan yang di tawarkan oleh  wisata  Masjid Tiban bukanlah hal yang murahan.  Sangat di sayangkan jika anda pergi tour malang dan tidak mengunjungi tempat wisata religi ini.

  1. Eco Green Park Malang

Eco Green Park Malang merupakan tempat wisata yang tak hanya memberikan hiburan bagi keluarga namun juga mengedukasi bagi para pengunjung. Puluhan atraksi dan zona bisa dilihat di Eco Green Park Malang ini khususnya bagi anak-anak pasti akan menyenangkan dan juga memberikan pengalaman baru tentang aneka satwa. Untuk harga tiket masuk Eco Green, Anda bisa dikenakan tarif Rp. 30.000 ( Senin s/d Kamis) dan Rp. 40.000. (Jumat s.d minggu atau hari libur nasional)

Beragam area dan zona atraksi yang bisa disaksikan di Eco Green Park yaitu Insectarium, Flaminggo, Walking Birds, Jungle Adventure, World of Pheasant, Silase dan Hey, Music Plaza, Hidroponik Strawberry dan Jamur, Pengolahan Sampah dan Biogas, World of Parrots, Carnivora Garden, Duck Kingdom, Bird of Paradise, Owl, Elang dan Rangkok, Bird Gallery, Parkit Dunia, Rumah Terbalik dan masih banyak lagi.

  1. Museum Malang Tempo Doeloe

Di Museum Malang Tempo Doeloe, anda akan mengethui semua sejarah tentang Malang dan berbagai peninggalan seperti foto-foto walikota Malang, peralatan komunikasi,  alat permainan zaman dahulu dan masih banyak lagi. Ada banyak peninggalan zaman dahulu yang bisa anda lihat di Museum ini sepeti peninggalan mulai zaman penjajahan Belanda sampai blue print nya tatanan kota malang. Untuk memudahkan para pengunjung mempelajari sejarah tentang Malang, Museum Malang Tempo Doeloe memiliki ruang kaleidoskop yang dapat memutar dokudrama sejarah Malang sehingga pengunjung bisa mempelajari sejarah Kota Malang dengan cara yang lebih menyenangkan.

Nah itu tadi tiga tempat wisata malang tour yang seru dan bisa anda kunjungi saat berada di Malang. Untuk anda yang memiliki rencana berlibur ke Malang, kini hadir paket wisata malang dari Nahwa travel yang lengkap dan memudahkan anda untuk berwisata. Selain fasilitas yang lengkap, harga paket wisata malang ini pun sangat murah. Dengan begitu, liburan anda di Malang lebih menyenangkan dan berkesan.

Posted in wisata