Manfaat Lemon yang Dapat Melangsingkan Tubuh

Manfaat Lemon yang Dapat Melangsingkan Tubuh

Manfaat Lemon yang Dapat Melangsingkan Tubuh

Untuk dapat melangsingkan tubuh biasanya kaum wanita akan melakukan berbagai macam cara demi mendapatkan bentuk tubuh idaman. Ada yang melakukan diet, tetapi kebanyakan diet yang dilakukan salah malah mempengaruhi kesehatan tubuh. Boleh melakukan diet tetapi harus dilakukan dengan benar yaitu mengatur pola makan dengan benar serta diiringi dengan olahraga. Bahkan ada buah yang dapat menurunkan berat badan dan menjadikan tubuh langsing yaitu buah lemon. Sebab pada buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang dapat mengurangi timbunan lemak pada tubuh. Sementara itu, vitamin C yang terkenal begitu hebat sebagai tameng tubuh meningkatkan stamina memiliki fungsi lain yang telah diungkap oleh beberapa studi.  Yaitu dapat membantu proses metabolism dalam tubuh serta mampu membakar kalori dalam tubuh. Dengan hal tersebut, maka timbunan lemak akan berkurang dengan sendirinya sehingga dapat menurunkan berat badan.

Meminum air jeruk lemon untuk melangsingkan tubuh

Meminum air jeruk lemon untuk melangsingkan tubuh

Jeruk lemon yang begitu kaya akan vitamin C serta terdiri dari non kalori, jadi begitu sangat baik apabila dikonsumsi dengan mencampurkannya pada air putih dan diminum setiap hari. Caranya dengan menyediakan segelas air hangat kemudian berikan perasan jeruk lemon dan madu asli secukupnya. Tentunya dengan mengonsumsi rutin air jeruk lemon dapat melangsingkan tubuh yang akan berkurang 3 pound setara dengan 1,4 kg. Bahkan dengan mengonsumsi air jeruk lemon akan lebih ampuh menyehatkan tubuh dibandingkan dengan jus-jus buah sekalipun. Sebab pada buah kebanyakan masih mengandung banyak kalori sedangkan buah lemon tidak. Selain itu, buah lemon yang dapat menurunkan berat badan ternyata juga memiliki manfaat lain seperti merawat kecantikan kulit wajah, menghilangkan racun pada tubuh, mengontrol kolesterol, menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina dalam tubuh.

Berikut Tips Mengonsumsi Lemon untuk Diet

Berikut Tips Mengonsumsi Lemon untuk Diet

Selain mampu sebagai penangkal segala penyakit, buah lemon cocok untuk diet karena rendah akan kalori. Bahkan buah lemon tidak mengandung kolestrol atau lemak jenuh, akan tetapi kaya serat. Serta yang sangat bagus untuk penderita diabetes sebab buah lemon cukup rendah glikemik.  Tentunya yang orang fokuskan mengonsumsi buah lemon untuk menurunkan berat badan. Berikut cara mengonsumsi lemon untuk diet :

  1. Sebagai salad

Iris lemon secara tipis kemudian campurkan dalam salad sayuran hijau. Apabila tidak menyukainya cukup memeras airnya saja untuk dressing salad.

  1. Campur yogurt

Yogurt begitu sangat efektif digunakan untuk menurunkan berat badan sebab mengandung bakteri yang sangat baik untuk tubuh. Bisa dengan mencampurkan buah lemon kedalam yogurt untuk diet.

  1. Dicampur Madu

Campuran madu dan lemon begitu sangat efektif untuk menurunkan berat badan sehingga sangat cocok sekali untuk diet. Selain itu, campuran madu pada lemon dapat mengurangi rasa asam.

  1. Campur Teh

Lemon tea sudah tidak asing lagi bukan didengar, Manfaat mencampurkan teh dengan lemon untuk diet begitu sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

Tentunya Anda dapat memilih salah satu cara mengonsumsi lemon untuk diet menurunkan berat badan. Sebaiknya dikonsumsi sebelum makan karena fungsi lemon ini mampu membuka sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu usus membuang toxin dalam tubuh. Imbangilah dengan mengonsumsi air putih minimal 8 gelas hari untuk memperlancar metabolisme tubuh. Ayo selamat mencoba tips diatas agar tubuh menjadi langsing, semoga sukses.

Posted in Tips Kecantikan Tagged with: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*