Pemilihan Jual Ikan Koi

Pemilihan Jual Ikan Koi

Pemilihan Jual Ikan Koi

Pelaksanaanya tidak seheboh orang memilih kepala desa, Kepala Kelurahan maupun Kepala Daerah ataupun Bupati. Tapi pemilihan pemimpin para Jual Ikan Koi ini tetap menjadi yang paling menarik setiap hari ditangkap oleh masyarakat lainnya. Karena inilah momentum yang paling menentukan ketika semuanya sudah bertemu untuk memberikan pilihannya yang terbaik mana menurut mereka masing masing. Karena itulah bukan tidak mungkin jika sudah berjalan sesuai dengan ril nya Jual Ikan Koi tidak akan bisa saja dirinya menjadi yang terbaik ketika semuanya berjualan dengan yang terbaik. Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Tuban 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang bakal diikuti oleh dua calon pasangan saja. Hari terakhir pendaftaran hanya ada dua pasangan calon yang mendaftar di kantor.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Tuban yang pertama mendaftar ke KPU Tuban adalah pasangan dari jalur perseorangan Zakky Mahbub sebagai calon bupati dengan Dwi Susiatin Budiarti sebagai wakil bupati. Selanjutnya disusul dengan pendaftaran yang dilakukan oleh pasangan incumben Fatkhul Huda Jual Ikan Koi sebagai calon bupati yang berpasangan dengan Noor Nahar Husain sebagai wakilnya. Pantauan beritajatim.com, dengan diiring oleh belasan pendukungnya pasangan calon independen Zakky-Dwi mendatangi kantor KPUK Tuban siang tadi. Bakal pasangan calon dari jalur independen itu menyerahkan berkas dokumen pendaftaran kepada KPUK Tuban. Kita ingin membangun Tuban lebih baik. Kita yakin menang. Suara Rakyat adalah suara Tuhan. ungkap Zakky Mahbub, bakal calon Bupati Tuban setelah mendaftar diri ke KPUD Tuban.

Sementara itu, untuk pendaftaran bagi pasangan calon incumben yakni HudaNoor jilid II berlangsung sangat meriah. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Tuban itu mendaftarkan diri ke KPUD Tuban dengan Jual Ikan Koi berjalan kaki dari kantor PKB Tuban dan diiringi ribuan pendukungnya. Kami kan didukung semua partai yang ada di Tuban, jadi kalau satu partai membawa pendukungnya kan jadi banyak. Mugkin jumlahnya sekitar seribu orang, semua atas inisiatif sendiri-sendiri. terang Fatkhul Huda, calon Bupati Tuban dalam Pilkada Tuban 2015 ini. Dalam Pilkada kali ini, pasangan HudaNoor jilid II itu didukung oleh 10 partai politik yang ada di Kabupaten Tuban. Yakni PKB, PPP, Jual Ikan Koi Partai Gerindra, Partai Hanura, PKS, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PAN, PDI Perjuangan, dan terakhir adalah Partai Golkar dari kubu Agung Laksono. Saya tidak ada target suara dapat berapa, lanjut Fatkhul Huda, yang telah menjabat Bupati Tuban periode 2011-2016. Adapun untuk dokumen berkas pendaftaran kedua pasangan Independen dan Incumbent tersebut langsung telah diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban. Berkas yang telah diterima KPU selanjutnya akan dilakukan verifikasi untuk proses tahapan Pilkada selanjutnya.

Posted in Ikan Koi