Ulang Th. di Kubah Masjid Galvalum Tanjung Selor Kalimantan Utara

Ulang Th. di Kubah Masjid Galvalum Tanjung Selor Kalimantan Utara

Ulang Th. di Kubah Masjid Galvalum Tanjung Selor Kalimantan Utara

Membangun hubungan suatu keluarga merupakan hal yang diimpikan setiap orang. Dalam berkeluarga orang orang akan menyatukan satu keluarga dengan keluarga lainnya. Sehingga hubungan keluarga pun akan menjadi semakin lebih besar. Terlebih lagi jika suatu keluarga dikaruniai dengan keturunan.
Reinaldi Heisyah Alam putra pertama ku sudah lahir didunia serta hari ini yaitu genap telah usianya lima tahu mulai sejak pertama kalinya di lahir kan didunia. Keberadaannya terang buat keluarga kecil kami makin bahagia lengkapi hidup ku sesudah tujuh th. lamanya saya serta istrinya pertama kalinya mengatakan janji sehidup semati dimuka orang-orang ku. Makin semua juga akan jalan dengan baiknya sesudah memanglah setiap saat saya berdoa untuk yang paling baik buat anak pertama ku ini. karna dialah yang belum juga mempunyai tandingan, sesaat untuk buat adiknya sekali lagi kita juga akan programkan kelak saja lihat masih tetap cukup muda umur pernikahan kami.
Waktu itu, perayaan hari jadinya kami merayakan dengan menyantuni anak anak yatim di Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum dengan sedikit satu hiburan tausiyah dari pemuka agama yang memanglah berniat saya panggil untuk datang ke Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum itu. lihat semua jalan lancar juga sesudah tak ada demikian lama saya lihat banyak orang yang datang, saya cuma tinggal menanti orang-orang yang lain yang menanti acara inti dari perayaan lima th. anak pertama ku itu. ini yaitu satu hadiah terindah untuk dia yang barusan masuk sekolah taman kanak kanak yang memanglah saya input dalam pendidikan yang islami di mana pendidikan itu yaitu punya keluarga ku sendiri. Cukup adil memanglah lihat perubahan Reinaldi Heisyah ini karna lihat polah tingkahnya yang lucu buat saya terasa bahagia dengan dianya.
Di dalam Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum yang penuh narasi itu, semua telah mulai datang dengan dimulai sambutan sambutan sederhan dan keinginan serta doa yang saya berikan dengan sang istri supaya dii tujukan untuk anakku. Supaya dia dapat jadi lelaki paling baik dan bisa buat kebanggaan untuk nusa serta bangsa di tanah air terkasih. Makin lama memanglah makin sera didalam Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum itu untuk rayakan satu keajaiban didunia untuk kebahagiaan dunia ini. makin seringkali kita berdoa jadi juga akan seringkali semua di kabulkan. Tidak memanglah semua berkala pada untuk buat satu langkah yakin mimpi mimpi juga akan terwujud untuk akan tidak mengambil langkah kea rag yang salah karna ini yaitu satu keinginan yang akan tidak makin sirna dengan satu alam yang akan tidak semua menyatu.
Di sore itu memanglah didalam Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum semua juga akan selekasnya meriahkan kelahiran anak ku yang saat ini berumur lima th. itu. pujian serta doa semua anak yatim serta piatu menghaturkan, saya tidak lupa memberi pelajaran bernilai pada anakku dengan terdapatnya acara ini. di mana buat kebahagiaan orang yaitu nomor satu terlebih buat kebahagiaan anak yatim serta piatu yaitu beribadah pada Allah yang begitu di Gemari. Jadi ini mesti di istiqomahkan pada anakku.

Posted in Masjid