Kereta di Kubah Masjid Galvalum Manado Sulawesi Utara

Kereta di Kubah Masjid Galvalum Manado Sulawesi Utara

Kereta di Kubah Masjid Galvalum Manado Sulawesi Utara

Kartu Tanda Penduduk atau KTP adalah kartu penting yang harus dimiliki setiap warga negara Indonesia untuk dijadikan barang bukti bahwa seseorang merupakan bagian dari penduduk di Indonesia. Sekarang ini pemerintah sudah mulai melakukan pembaruan yakni dengan mengubah dari KTP biasa menjadi E KTP atau KTP Elektronik.
Dinas Kependudukan serta Catatan Sipil (Dispendukcapil) mengimbau supaya warganya yang telah lakukan perekaman KTP Elektronik (KTP E) selekasnya mengambilnya. Pasalnya, Stock blanko yang pernah kehabisan sekarang ini telah ada serta tinggal dikerjakan cetak. Stock blanko E KTP pernah habis, hal semacam ini buat sistem pembuatan KTP yang dijadwalkan pada th. 2016 tempo hari usai tersendat. Tetapi, Kemendagri menyebutkan blanko itu telah mulai di kirim ke beberapa daerah per akhir bulan April 2017 dari Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum.
Sesaat, di Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum dari jumlah Masyarakat yang semestinya ber KTP yaitu 237. 652 baru 228. 887 ambil KTP nya. Sedang, masih tetap ada 8. 765 warga Kota Kediri yang telah lakukan perekaman E KTP tetapi belum juga ambil blankonya. Yang telah lakukan perekaman, pada th. lantas namun belum juga terima KTP E saya mengharapkan selekasnya mengambilnya di Dispendukcapil. Karna, stock blanko yang dulunya pernah habis saat ini telah ada. Dari data yang di terima Kelurahan Lirboyo adalah yang paling banyak dalam jumlah warganya yang belum juga ambil E KTP. Terdaftar masih tetap ada 2, 517 dari 7, 669 warganya yang semestinya telah mempunyai E KTP. Nanti, pad Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum selembaran pengganti E KTP tinggal dibawa ke Dispenduk yang nanti juga akan kami kerjakan pencetakan pada blanko E KTP yang resmi.
Pabrik PT Merak Jaya Beton yang berdiri di atas tanah kas desa (TKD) Ngebrak persisnya di Dusun Grompol Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo juga beresiko pada saluran irigasi. Pasalnya, mulai sejak berdirinya pabrik itu tempat pertanian tidak bisa tumbuh subur karena aliran air yang mampet. PT Merak Jaya Beton berdiri di atas tanah kas desa (TKD) Ngebrak dikelilingi oleh tempat pertanian yang subur. Pasalnya, sungi besar aliran dari sungai Brantas juga mengalir pas di timur tempat. Tetapi, kehadiran Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum mulai telah ada yang mempunyai irigasi persawahan warga. Truck besar membawa cor beton tidak dapat lewat bila masih tetap ada saluran irigasinya. Maka dari itu, ditutuplah saluran itu supaya truck dapat keluar masuk dengan gampang. jelas Sarno Edi (64) warga Dusun Grompol Desa Ngebrak.

Efeknya, bila musim penghujan tempat pertanian di sekitar PT MJB juga akan dibanjiri air serta tidak dapat surut lantara aliran yang tertutup. Walau musim kemarau seperti sekarang ini, masih tetap ada sawah warga yang di genangi air serta saluran irigasi yg tidak dapat buang segera ke sungai besar. Sesungguhnya, di bawah bangunan pabrik itu kan untuk buang air ke sungai. Namun saat ini telah tidak dapat. Masih tetap juga akan lakukan penelusuran kembali berkaitan kehadiran PT MJB Ngebrak. Tetapi, selama ini yang Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum kenali PT MJB itu telah mempunyai ijin IMB HO. Pihaknya juga belum juga dapat bicara semakin banyak berkaitan efek lingkungan yang disebabkan dari kehadiran pabrik cor beton itu.

Posted in Masjid