Jalan-Jalan Ke Kontraktor Kubah Masjid Enamel di Malang

Jalan-Jalan Ke Kontraktor Kubah Masjid Enamel di Malang

Jalan-Jalan Ke Kontraktor Kubah Masjid Enamel di Malang

Senin sampai sabtu merupakan hari yang melelahkan bagi banyak orang tak terkecuali saya dan keluarga. Hari senin sampai sabtu kami selalu disibukkan dengan kegiatan masing masing. Dan barulah pada hari minggu atau akhir pekan kami bisa beristirahat dengan tenang. Pada akhir pekan ini kami berencana untuk pergi jalan jalan ke luar kota.
Pada akhir minggu memanglah paling asik saat menikmatinya dengan keluarga besar, dengan anak serta istri dan keluarga. Terlebih, menikmatinya di Malang yang penuh dengan pesona wisata alam yang begitu mengundang selera. Diluar itu, juga akan banyak kita dapatkan Kontraktor Kubah Masjid Enamel yang berdiri disepanjang jalan kita melingkari Malang, Kota Batu serta Kota Malang.

Membahas Malang memanglah tidak aka suara habisnya, bila dihitung lebih dari seratus obyek wisata yang berada di Kota Malang, Kabupaten Malang ataupun Kota batu. Dari mulai Pantai Balai Kambang, Jawa timur Park 2, Hawai Waterpark, Taman selecta, Pemandian air hangat, alun-alun Kota Batu, Batu Wonderland, Pantai Ngliyep, Patai Tiga warna serta banyak sekali lagi. Semuanya akan tidak mungkin saja usai dikunjungi cuma dalam sehari saja.

Seperti cerita yang dikisahkan Ayah Sulaiaman tetangga yang tempat tinggalnya tidak jauh dari Kontraktor Kubah Masjid Enamel Desa kami. Dalam, perkumpulan orang-orang Kontraktor Kubah Masjid Enamel pada saat itu, Ayah Sulaiman membahas hasratnya itu, serta bertanya-tanya kurang lebih apa yang dapat dikunjungi hingga pada tambah baik berkunjung ke taman wisata yang mana. Karna pilihan yang banyak kita yang ketika itu sedang sekedar duduk enjoy di teras Kontraktor Kubah Masjid Enamel juga turut bingung.

Sesudah lama kami terlibat perbincangan, makanan kita pada akhirnya datang juga penjual nasi goreng yang memanglah telah dinanti mulai sejak lama. Beberapa perutpun telah mulai kelaparan karna Pak Man demikian kami menyebut penjual nasi goreng itu umumnya jam 20. 00 wib telah datang mesti menanti lama sekali. Tuturnya sich sekali lagi banyak yang beli barusan, gitu kata Pak Man. Ya memanglah sich pada malam yang dingin begini perut gampang sekali kelaparan.

Hingga perut kita kenyang nyatanya belum juga dapat juga memberi jalan keluar atas kebimbangan dari Pak Sulaiman barusan. Ingin bagaimana sekali lagi kita juga bingung belum juga, bila dapat sesungguhnya telah kita anjurkan untuk semua saja didatangi. Terutama bila semuanya satu desa diajak untuk turut berjalan-jalan di Malang, supaya nanti menjadi tambah lebih seru sekali lagi bila banyak yang turut.

Posted in Masjid