Ikan Koi Asagi

ikan koi jenis asagi

Jual ikan koi asagi. adalah jenis ikan koi asagi dikembangkan atau dibudidayakan di kolam sawah. di sawah sawah blitar banyak memelihara ikan koi jenis asagi jual ikan koi asagi melayani pembelian dan melayani kantong ikan koi asagi di luar blitar dan sekitarnya. Di blitar banyak sekali peternak yang menjual ikan koi jenis asagi untuk menjual ikan koi jenis asagi diperlukan ketelitian apalagi dalam membelinya adit ikan koi asagi mempunyai ciri-ciri yang baik sebagai berikut. ciri-cirinya adalah kepalanya adalah bersih artinya kepala dari ikan koi asagi tidak boleh ada warna hitam. ikan koi asagi mempunyai punggung bintik-bintik atau sisik bintik-bintik berwarna biru.

ikan koi asagi yang baik bintik-bintik tersebut tertata rapi atau sisinya tertata rapi. sedangkan bola merah terdapat di samping bawah dari ikan koi asagi. ikan koi asagi yang baik adalah ikan koi yang mempunyai pola simetris. ikan koi asagi susah sekali untuk besar. dan ikan koi asagi adalah mempunyai saudara yaitu ikan koi jenis susu di taman banyak sekali ikan koi jenis asagi dan ikan koi lainnya ikan koi asagi yang di taman tidak diperjualbelikan ikan koi asagi banyak dijual di pasar dan di online terutama di pasar boy. untuk mendapatkan ikan koi asagi yang bagus harus memilih pejantan dan indukan ikan koi yang bagus bola.

Saya pernah menemui ikan koi asagi yang mempunyai sisik yang komplit dan bagus sdit ikan koi asagi yang bagus di penjual ikan koi berwarna biru pada sisi bagian atas. sedangkan pada bagian bawah berwarna merah ikan koi asagi rata-rata dijual dengan harga relatif murah. ikan koi asagi dijual dengan harga yang murah karena tidak memilih mana yang baik ataupun yang jelek. untuk mengembangkan ikan koi dibutuhkan kolam yang luas. kolam yang luas terlebih dahulu diberi pupuk. kemudian setelah diberi pupuk dicampur dengan tetes tebu. gunanya adalah agar terjadi fermentasi pada saat diisi air setelah kolam ikan diberi pupuk dan diberi tetes.

Kemudian dibiarkan agar kering selama satu minggu tidak langkah berikutnya adalah dengan memberi air sedalam lebih kurang 50 cm dari kolam dan kemudian dibiarkan didik pembiaran kolam setelah diberi pupuk dan diberi tetes kemudian diberi air selama 2 minggu dimaksudkan agar muncul phytoplankton phytoplankton di kolam yang muncul phytoplankton berwarna hijau di setelah kolam berwarna hijau maka berikutnya adalah akan muncul zooplankton atau kutu kutu air dan binatang air lainnya. jual ikan koi asagi di blitar mempunyai stok yang cukup banyak terutama beragam ikan koi jenis jenis baru tidak mereka bisa menahan diri ataupun mereka membeli dari petani langsung. apabila anda tertarik dengan ikan koi asagi maka anda bisa memesan kan di jual ikan asagi di blitar.

Posted in Ikan Koi