Khasiat Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Khasiat Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Khasiat Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Khasiat dari Teh hijau sudah terbukti jelas dapat menurunkan berat badan, sebab sudah banyak sekali penelitian yang menunjukan bahwa teh hijau ini dapat meningkatkan pembakaran lemak sehingga membuat tubuh menjadi langsing. Apalagi teh hijau memiliki kandungan antioksidan dan zat yang sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan. Pada dasarnya teh hijau mengandung zat yang berguna untuk mengurangi timbunan lemak dalam tubuh, tentu saja teh hijau bukan sekedar minuman penghangat tubuh biasa bukan. Dengan mengonsumsi teh hijau mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan memberi rasa kenyang lebih lama sehingga membantu melangsingkan tubuh dan diet menurunkan berat badan. Bahkan katekin yaitu antioksidan yang mampu melawan dan mencegah kerusakan pada sel, yang telah membantu dalam menurunkan berat badan khususnya pada lemak diperut. Selain itu, beberapa proses dekafeinasi pada teh hijau mampu menurunkan kandungan antioksidan didalamnya sehingga alangkah lebih baik minum 2 cangkir teh sekaligus 3 kali sehari jadi secara perlahan dapat menurunkan berat badan.

Cara Meminum Teh Hijau Untuk Diet

Cara Meminum Teh Hijau Untuk Diet

Cara minum teh hijau untuk diet menurut hasil penelitian yaitu dengan minum dua sampai enam kali sehari akan menurunkan berat badan, dari cara menyeduh dan dosis atau takaran yang tepat. Hal tersebut sangat penting dilakukan sebab akan sangat membantu sekali memaksimalkan khasiat teh hijau untuk diet lebih efektif. Banyak sekali pernyataan tentang memastikan seberapa cepat teh hijau dapat menurunkan berat badan, padahal hal tersebut tergantung pada faktor pendorong yang mempercepat hasil diet teh hijau. Tentunya dengan banyak mengonsumsi air putih, lebih banyak bergerak dalam aktivitas serta diimbangi dengan olahraga. Berikut cara meminum teh hijau untuk diet :

  • Minum 3 sampai 6 kali sehari

Teh hijau untuk diet mengandung antioksidan yang sangat tinggi serta berguna meningkatkan metabolisme dalam tubuh, membakar lemak dalam tubuh, dan mampu mengurangi nafsu makan. Tentunya dengan meminum setiap hari teh hijau dapat mempercepat proses penurunan berat badan, akan tetapi terdapat cara minum teh hijau agar cepat melangsingkan tubuh. Alangkah lebih baiknya Anda meminum antar 3 sampai 6 cangkir perhari jangan sampai berlebihan. Sebab apabila sampai berlebihan akan menggangu kesehatan dan menyebabkan gangguan pencernaan seperti mulas.

  • Waktu yang tepat

Tentu saja mengonsumsi teh hijau agar cepat melangsingkan tubuh adalah dengan memeperhatikan waktu saat meminumnya, cara meminum teh hijau untuk diet yaitu dengan meminumnya setelah makan. Waktu meminumnya usahakan jeda satu jam setelah makan untuk meminum teh hijau tersebut, bahkan ada cara yang berbeda. Seperti ada yang menganjurkan meminumnya setelah makan dan tidak meminumnya saat perut masih kosong pada pagi hari, Bahkan ada pendapat lain yang mengatakan bahwa efek menurunkan berat badan lebih sangat efektif apabila teh hijau untuk diet diminum sebelum makan pada pagi hari dan malam hari. Untuk hal tersebut sehat berpendapat dari pengalaman diet teh hijau yaitu dapat diminum sebelum makan bagi nseseorang yang tidak memiliki gangguan pencernaan.

Tips Diet Mudah Melangsingkan Tubuh Dengan Teh Hijau

Tips Diet Mudah Melangsingkan Tubuh Dengan Teh Hijau

Diet melangsingkan tubuh dengan teh hijau memiliki tips agar tidak membosankan dan hasilnya lebih cepat sekali, Berikut Tips Mudah Melangsingkan Tubuh Dengan Teh Hijau :

  • Minumlah Setiap Hari Jadikan Kebiasaan

Meminum teh hijau akan lebih menyenangkan apabila Anda membuat jadwal rutin waktu minum teh hijau, mengonsumsi secangkir teh hijau hangat saat diet pada pagi hari dan sore hari, selanjutnya pada malam hari sebelum tidur dengan tanpa gula dan minuman kafein lainnya. Biasakan pada pagi hari meminum teh hijau pada pagi hari untuk diet sehat, apabila cuaca sedang panas bisa didinginkan didalam kulkas terlebih dahulu sebelum meminumnya.

  • Minum Teh Hijau Sebagai Peganti Rasa Lapar

Dalam melakukan diet biasanya terdapat gangguan rasa lapar, maka sebagai solusi untuk menahan rasa lapar yaitu dengan mengonsumsi teh hijau untuk diet. Setiap Anda merasa lapar dan ingin makan minumlah secangkir teh hijau ketika merasa lapar. Tentunya dengan mengonsumsi secangkir teh hijau dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Itulah Khasiat teh hijau untuk menurunkan berat badan,anda juga bisa minum fiforlif sebagai pengganti teh hijau untuk menueurnkan berat badan anda lakukanlah cara diatas dan dapatkan hasil yang sangat bagus untuk melangsingkan tubuh selamat mencoba semua.

Posted in Tips Kecantikan Tagged with: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*