Jual Bibit Dan Pohon Spathodea di Media On-line

Jual Bibit Dan Pohon Spathodea di Media On-line

Jual Bibit Dan Pohon Spathodea di Media On-line

Saat ini sedang ramai akan bisnis online. Selain mereka tidak harus memiliki tempat untuk menjajakan dagangannya mereka bisa menjual dagangannya. Mereka yang tidak memiliki modal banyak mereka bisa mendapatkan hasil yang banyak juga. Mereka yang tidak memiliki waktu banyak untuk menjajajan dagangannya bisa menjual barang dagangannya tanpa harus keluar rumah. Selain itu mereka juga bisa tetap melakukan kegiatan sehari-hari dan menjadikan usaha online sebagai usaha sampingannya. Mereka memanfaatkan waktu luang merka untuk membuka usaha barunya. Bapak Dimi seorang pegawai pabrik yang kebetulan juga memiliki usaha Jual Bibit dan Pohon Spathodea. Dia bekerja di pabrik dari jam delapan pagi hingga pulang bekerja jam empat sore. Dia sela-sela waktunya bekerja ada waktu istirahat selama satu jam. Dia sangat memanfaatkan waktunya untuk menjalankan usahanya secara online. Melalui facebook, grup WA, dan grup BBM dia menjual kepada teman dekatnya. Saat ini dia membuat website untuk memposting dagangannya ini. Pemesanan bisa di lakukan oleh pembeli kepada pak Dimi dengan membayar uang muka terlebih dahulu. Namun jika pemesannya luar kota maka harus dibayar penuh baru di kirim pesanannya.

Hampir setiap menit dia membuka hp agar usahanya semakin bertambah. Namun jika dia sedang bekerja di pabrik harus mmenunda penjualan tersebut. jika nanti sudah memiliki banyak langganannya akan di berikan juga kepada istrinya untuk membantu menjual bibit tersebut. istrinya saat ini masih belajar untuk menjual dan mengembangkan usahanya pak Dimi saat ini. setiap mengirim kepada pembeli biasanya paling sedikit mereka menjual sebanyak dua puluh lima batang. Setiap harinya bapak Dimi bisa menjual sebanyak seratus batang. Jika musim hujan pesanan bisa naik sebanyak lima puluh pesen karena masyarakat lebih suka membeli tanaman ketika musim hujan. Saat itu pedagang Jual Bibit dan Pohon Spathodea sedang panen pembeli. Karena saat pembeli sedang optimis tanaman yang mereka beli akan cepat tumbuh karena musim hujan datang di banding musim panas.

Di media online pembeli bisa membeli dengan mudah tanpa harus keluar rumah juga. Dan barang bisa di kirim sampai rumah langsung juga. Mereka lebih memilih berjualan dan membeli di media online. Sebagian orang juga ada yang suka membeli secara langsung karena bisa melihat kualitas secara langsung. Sehingga pak Dimi juga membuka Jual Bibit dan Pohon Spathodea di depan rumahnya. Dia menyediakan bagi masyarkat yang tidak mempunyai media online dan melihat kualitas tanaman secara langsung. Usahanya yang semakin berkembang pesat membuat pak Dimi meminta tolong istrinya untuk menjual tanaman ini di depan rumahnya.

Posted in taman