Harga Hendel Exitox grosir green coffee

Buah Green Coffee yang mungkin tidak begitu besar ukurannya ternyata memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan. Manfaat kesehatan yang dulu didapatkan secara tradisional dalam bentuk jamu atau minuman ramuan herbal kini telah diproses secara modern sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi. Selain diproduksi dan dikemas secara modern, banyak produk yang juga memanfaatkan kekayaan obat herbal di Indonesia dengan meraciknya bersama buah Green Coffee Produk unggulan tersebut adalah Hendel Exitox. Sebelum membahas mengenai harga Hendel Exitox, berikut manfaat yang akan didapatkan setelah mengkonsumsinya.

Hendel Exitox adalah produk herbal alami yang mengutamakan kealamian dari manfaat herbal. Manfaat yang bisa didapatkan melalui konsumsi HendelnExitox ini adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh terutama untuk mereka yang inginbmenurunkan berat badan. Sumber utama dari manfaat tersebut adalah kafein serta asam klorogenik yang memiliki banyak manfaat sebelum proses pemanggangan kopi. Dari manfaat tersebut, harga Hendel Exitox ditawarkan dengan sangat terjangkau dan banyak tersebar di seluruh Indonesia.

Meskipun harga Hendel Exitox cukup terjangkau dibandingkan dengan produk oenurun berat badan lainnya, namun hal itu bukan berarti Hendel Exitox terutana dalam produk Greenconya tidak menilikibkualitas serta keamanan dalam hal konsumsi. Untuk meyakinkan anda, Hendel Exitox juga sudah memiliki label halal dari MUI dengan nomor yang tertera dengan jelas di label produknya. Selain label halal MUI, ada juga label lolos uji dari POM sehingga anda tak oerlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Harga Hendel Exitox yang ditawarkan pada sebuah toko online herbal adalah Rp. 450.000,- untuk 100 gram yang terbagi menjadi 30 butir kapsul. Khasiat dari setiap butir kapsul bisa anda rasakan langsung seperti setelah meminum satu gelas green coffee karena merupakan ekstraksi dari kopi hijau

Dengan harga Hendel Exitox sebesar 450 ribu rupiah, anda bisa mengkonsumsi 30 butir kapsulnya untuk 15 hari. Anda hanya perlu mengkonsumsi 2 pil atau kapsul perhari sesudah atau sebelum makan. Efek samping karena obat herbal alami ini hanyalah anda akan minum lebih banyak air putih.

Posted in Uncategorized